Technobike Terpilih sebagai Pemenang ONE STOP SERVICE BIKE SHOP of the Year

0
179

 

Technobike Terpilih sebagai Pemenang ONE STOP SERVICE BIKE SHOP of the Year

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

Masyarakat semakin menyadari akan pentingnya gaya hidup sehat selama pandemi COVID-19. Selain dengan memilih makan-makanan sehat, olahraga menjadi cara untuk menjaga kebugaran tubuh.

Nah, salah satu olahraga yang menarik minat di tengah situasi seperti ini adalah sepeda. Peminatnya meningkat drastis karena berbagai kemudahannya.

Selain itu, sepeda juga banyak jenisnya. Mulai dari sepeda road bike, mountain bike, hingga sepeda anak.

Untuk memenuhi semua kebutuhan pesepeda di kala pandemi ini, Technobike Indonesia hadir dengan produknya guna menunjang gaya hidup sehat yang diinginkan masyarakat.

“Technobike sebagai toko olahraga sepeda hadir untuk menjawab setiap kebutuhan bersepeda, karena technobike menyediakan berbagai macam jenis/brand sepeda. Cyclist juga dapat berkonsultasi dengan technobike untuk mendapatkan sepeda terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para cyclist, pun juga dengan bike fitting system yang dipakai technobike yaitu idmatch, membuat cyclist mendapatkan sepeda yang tepat untuk dirinya sehingga mampu memaksimalkan performa dan meminimalisir terjadinya cedera yang diakibatkan kesalahan ukuran/setelan sepeda.” Ujar Dipo Azari selaku Sales Operation Manager Technobike Indonesia.

Dan demi menjangkau lebih dekat dengan para pegiat sepeda, Technobike Indonesia hadir dalam pagelaran event sepeda terbesar tahun 2022 yakni Inabicycle Exhibition yang bekerja sama dengan komunitas sepeda, Fitamin Cycling Community bertempat di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Digelar selama 4 hari mulai tanggal 3-6 Februari 2022, event ini menyediakan seluruh kebutuhan para pesepeda. Technobike Indonesia sebagai salah satu tenant juga memberikan potongan harga hingga 40% off untuk frame set dan full bike.

Tidak hanya itu, potongan harga untuk wheel set juga disediakan hingga 30%. Technobike juga menyediakan promo cicilan dari berbagai Bank Partner. Potongan harga ini diberikan hanya 4 hari saja selama event Inabicycle berlangsung.

Ditemui di Acara yang sama, Bella Karuntu selaku Marketing Communications Manager Technobike Indonesia turut mengajak cyclist dan masyarakat lainnya untuk datang mengunjungi Event Inabicycle “Promo atau discount yang Technobike berikan ini adalah best deal yang kita tawarkan khusus untuk 4 hari saja di Inabicycle, kita masih akan ada 2 hari di weekend ini. Untuk yang tidak sempat datang ke Inabicycle, official store kita ada di 2 titik yakni di Technobike BSD dan Technobike SCBD”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here