Soft Opening Ceremony STT GRACIA GLOBAL INDONESIA

0
314
Ket. Foto: Pembina Yayasan Gracia Global sekaligus Ketua STT Gracia Global Indonesia Pdt. Dr. Zevrijn Boy Kanu S.H. MA., M.Pd., M.Th., M.H.

 

Soft Opening Ceremony STT GRACIA GLOBAL INDONESIA

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

Soft launching STT Theologia Gracia Global Indonesia dibawah yayasan Gracia Global Indonesia menggunakan teknologi zoom meeting dikarenakan pandemi virus Covid – 19.

Acara berlangsung dengan baik bertempat di apartemen Mitra Bahari Jakarta Utara (20/02).

Acara yang juga diisi dengan seminar Theologia Of Grace yang artinya Theologia anugerah. Yaitu keselamatan.
Theologia ini fokus membahas pemahaman keselamatan dengan benar sesuai Alkitab.

Dr. Stevri Indra Lumintang, Th.D., D.Ed. selaku pembicara tunggal dalam seminar menjelaskan dengan gamblang apa yang dimaksud dengan thelogia keselamatan. Salah satu poin penting yang di jelaskan adalah anugerah dalam konsep Kekristenan tidak berhubungan dengan semua hal dunia. Namun anugerah berhubungan dengan pengampunan dosa, keselamatan jiwa dan hidup yang kekal.

 

Moderator seminar Pdt. Dr Paulus Bollu M. Div. M.Th menyimpulkan bahwa Thelogia anugerah adalah anugerah Allah terbesar bagi manusia yang berhubungan dengan pengampunan dosa, keselamatan jiwa dan hidup kekal.

Pdt. Dr. Zevrijn Boy Kanu SH, M.Pd, MA. M.Th. MH selaku pembina yayasan Gracia Global Indonesia sekaligus merangkap sebagai ketua STT Gracia Global Indonesia mengatakan tujuan soft opening STT ini dikarenakan ladang pekerjaan Tuhan yang sangat luas di Indonesia namun pekerja masih sedikit. Sehingga dirasa perlu mendirikan sekolah Tinggi Theologia. (Chris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here