Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi Gelar Acara Natal  2022 di GOR Otista, Jakarta

0
68

 

 

Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi Gelar Acara Natal  2022 di GOR Otista, Jakarta

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi menggelar Acara Natal 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Otista, Jakarta Timur. (4/12/22).

 

Acara Natal Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi ini digelar secara sederhana dan mengikuti protokol Covid. Tampak sekitar 150 orang warga anggota dan simpatisan Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi mengikuti ibadah Natal dengan penuh semangat dan sukacita.

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Natal 2022 Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi
Bpk Marthen Surentu, menyatakan,”Saya menyampaikan ucapan terima-kasih kepada seluruh anggota panitia dan keluarga besar Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi yang begitu semangat mendukung pelaksanaan Acara Natal Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi. Baik dukungan secara dana maupun non-dana. Acara ini dipersiapkan dan dilaksanakan secara sederhana, mengingat kita masih dalam suasana pandemi COVID-19. Saya berharap dengan perayaan Natal ini, semua warga Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi bisa merayakan dan senantiasa mengingat kasih Allah yang begitu besar pada kita. Melalui perayaan Natal ini kita diingatkan bahwa Allah sungguh mengasihi kita dan kita juga mengasihi Allah. Terlebih lagi kita harus mengasihi sesama kita.”

Sementara itu Ketua Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi Ibu Yenny Surentu, menyatakan,”Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi dibentuk sebagai wadah dan sarana bagi warga Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi untuk bersekutu, bersilaturahmi, bersinergi dan berkolaborasi antar anggota, maupun dengan organisasi dan institusi formal maupun informal. Melalui perayaan Natal ini, kita diharapkan untuk terus membaharui diri, memperbaharui hati dan pikiran kita, memperbaharui hidup kita agar semakin berkenan kepada Tuhan. Memasuki tahun Baru 2023 kita harus siap sedia untuk menghadapi tantangan-tantangan dan peluang-peluang baru. Kita harus siap menghadapi badai-badai kehidupan, krisis-krisis baru. Karena itu kita harus meningkatkan kompetensi, SDM, terus mengupgrade diri kita. Yang terpenting kita harus senantiasa hidup dalam Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.”

Turut hadir dalam perayaan Natal ini, sesepuh dan tokoh Nasional dari Sulawesi Utara yang juga merupakan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Ibu Angelica Tengker dan Sekjen KKK Bpk. Roy Massie.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Ibu Angelica Tengker menyampaikan harapannya agar Perkumpulan Masembe Atep Se-Jabodetabek dan Sukabumi tetap solid bersatu dalam visi-misi organisasi untuk menjadi wadah yang mempersatukan dan memberdayakan anggota. Semangat gotong-royong, kerja-sama, tolong menolong serta bekerja-keras dan bekerja cerdas harus terus dipupuk dalam kehidupan sebagai anak Bangsa dan anak-anak Tuhan.Kita harus menjadi warga negara dan masyarakat yang berkarya, berbakti dan berkontribusi besar bagi bangsa dan masyarakat tempat kita hidup.  Kita harus tetap semangat dalam melayani Tuhan dan berkarya bagi bangsa. Kita harus menjadi warga negara, saksi-saksi Kristus yang berdampak positif bagi nusa-bangsa. Kita harus naik kelas, harus ada kemajuan, harus terus belajar untuk berinovasi, Yang terpenting harus hidup yang benar, takut akan Tuhan dan mengasihi Tuhan, keluarga dan sesama.

Yang menjadi pembawa Firman Tuhan adalah Pdt Glorius Bawengan M.Th.

Acara Natal ini dihibur oleh pelbagai Vokal Grup, diakhiri dengan makan bersama, pembagian doorprize dan suvenir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here