Aim Higher, Grow Together : JXB Awali Awal Tahun Diskusi Target Capaian 2022

0
250

Aim Higher, Grow Together : JXB Awali Awal Tahun Diskusi Target Capaian 2022

Jakarta, 18 Februari 2022 –

Situasi pandemi tidak memadamkan semangat Jakarta Experience Board (PT. Jakarta Tourisindo) untuk mendiskusikan strategi dan target capaian setahun ke depan. Rapat Kerja (Raker) 2022 digelar pada 17-18 Februari 2022, yang dibuka langsung oleh Plt. Kepala BP BUMD, Riyadi sekaligus memberikan sambutannya. Raker 2022 diharapkan menjadi wadah komunikasi, diskusi dan bertukar informasi antara Direksi dan jajaran manajerial demi menentukan prioritas selama setahun ke depan. Acara dilaksanakan secara terbatas dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Utama JXB Novita Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen dan karyawan yang telah bekerja dengan sangat keras sehingga di tahun 2021 lalu perusahaan mendapatkan capaian luar biasa yaitu laba di atas 14 miliar rupiah (unaudited). “Banyak hal yang sudah kita peroleh pada 2021. Namun, tahun 2022 dan tahun-tahun ke depan tantangan kita semakin besar. Kita harus membuktikan bahwa pertumbuhan yang kita dapatkan di tahun 2020 dan 2021 merupakan pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujar Novita.

Komisaris JXB Tatat Rahmita juga mengapresiasi kinerja kepemimpinan Direksi selama tahun 2021. “Yang membuat perusahaan memiliki keuntungan lebih dari 500% adalah kemampuan membaca peluang dan bagaimana perusahaan berhasil mengambil peluang tersebut,” jelas Tatat.

Tahun ini, raker mengusung tema aim higher, grow together. Sebuah upaya yang ingin ditunjukkan perusahaan dalam melakukan capaian yang lebih besar, yang dilakukan bersama-sama. Capaian besar ini menstimulasi setiap elemen perusahaan untuk terus bertumbuh, beradaptasi dengan kondisi dan tuntutan bisnis yang semakin kompleks. Diharapkan raker ini akan bentuk kesepakatan jajaran manajerial untuk menyusun tujuan yang ingin dicapai, mendiskusikan strategi yang akan diimplementasikan dan berkomitmen untuk saling mengisi dan melengkapi.

Raker yang digelar selama dua hari ini juga turut mengundang motivator yang memberikan knowledge dan motivasi bagaimana budaya perusahaan memiliki kaitan erat dengan keberlangsungan bisnis. Tahun 2022 akan menjadi tahun yang menantang bagi perusahaan, bagaimana perusahaan harus mampu mempertahankan bahkan meningkatkan capaian di tahun sebelumnya. Raker ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin setiap awal tahun yang dapat mendukung, mendorong dan mengarahkan semangat karyawan dalam setahun ke depan.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here