Domikado Luncurkan Lagu Berjudul Tangga Nada Sebagai Sarana Edutainment Anak-anak dan Keluarga

0
38

 

Domikado Luncurkan Lagu Berjudul Tangga Nada Sebagai Sarana Edutainment Anak-anak dan Keluarga

 

Jakarta, Pendidikankristenri.com

 

Setelah memperkenalkan 5 karakter Domikado di akun sosial media Domikado yaitu Astrobek yang senang sekali ilmu pengetahuan, Cis-cis yang suka bermain di Taman Domikado, Cricket yang selalu penasaran dengan hal baru, Bea yang suka bernyanyi dan Beo yang suka menjaga kebersihan Taman Domikado, Visinema merilis sebuah klip musik video berjudul Tangga Nada yang telah ditayangkan di Official Youtube Domikado.

Domikado sendiri merupakan program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dengan konsep puppets show danvariasi konten kreatif yang akan segera ditayangkan di Youtube. Dan, dalam klip musik video lagu Tangga Nada ini dinyanyikan oleh karakter Astrobek, Cricket, Bea dan Beo yang mengajak untuk belajar tangga nada bersama – sama.

Klip Video Tangga Nada DOMIKADO
Selain ditayangkan di Youtube, lagu Tangga Nada ini juga sudah dapat didengarkan melalui platfrom musik digital yaitu Spotify, Joox, Resso, Langit Musik, Trebel, Youtube Music dan Apple Music.

Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy sebagai kreator Domikado, mengharapkan lagu Tangga Nada dapat menjadi sarana edutainment anak-anak dankeluarga yaitu belajar tangga nada bersama dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

“Lewat rilisnya lagu Tangga Nada ini, harapan kami adalah anak-anak dan Keluarga di Indonesia bisa merasakan seperti apa experience belajar yang akan didapat dengan menonton Domikado: mudah diingat dan dengan cara yang menyenangkan,” ungkap Ryan Adriandhy.

“Kami harap Domikado dapat menjadi icon dan sahabat baru untuk anak-anak dan keluarga Indonesia dalam bermain dan belajar bersama di mana saja dan kapan saja”, tambah Anggia Kharisma.
Subscribe Youtube Domikado, dan follow media sosial@domikado_id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Domikado !

 

SEKILAS TENTANG VISINEMA

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha,
Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia, Pulau Plastik, Tarian Lengger Maut , NUSSA , Ben & Jody hingga film-film terbaru mereka; Mencuri Raden
Saleh dan Keluarga Cemara 2 .

Film Keluarga Cemara merupakan film keluarga Indonesia pertama yang berhasil meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka
awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Sedangkan NUSSA, menjadi film animasi Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di masa pandemi 2021 dengan total
lebih dari 440.000 penonton. NUSSA juga meraih Piala Citra 2021 sebagai Film Animasi Panjang Terbaik.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here