Ketum Andre M. Pelawi Lantik Kencana Wulan dan Jajaran Pimpin DPD DKI Lingkar Puan

0
50

 

Ketum Andre M. Pelawi Lantik Kencana Wulan dan Jajaran Pimpin DPD DKI Lingkar Puan

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

 

Jakarta Pusat, DKI Jakarta – Pada Sabtu (25/6/2022) bertempat di Gedung Juang 45 Menteng, Jakarta Pusat telah berlangsung acara Deklarasi PUAN MAHARANI Presiden 2024 dari DPP Organisasi Masyarakat (Omas) Lingkar Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan) sekaligus pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD DKI Jakarta) dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai.

 

Acara pertama dimulai dengan Pembukaan dan dilanjutkan dengan acara kedua yakni Pelantikan Pengurus DPD DKI Jakarta yang baru dan pembacaan Ikrar untuk mengemban tugas dan amanah yang baru.

Acara ketiga penyerahan simbolis SK serta Sertifikat sebagai bukti pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta bagi para jajarannya yang baru.

Acara keempat yaitu pembacaan doa bersama bertujuan agar dapat mengemban tugas dan amanah yang baik ke depannya.

Acara kelima yaitu penutup, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Ketum Lingkar Puan Andre M. Pelawi saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, “Dengan semangat juang serta semangat gotong royong bersama para DPD-DPD dan DPC-DPC yang sudah terbentuk untuk mendukung Ibu Puan Maharani Calon Presiden RI 2024,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama Ketua DPD DKI Jakarta yang baru dilantik KENCANA WULAN menyebutkan, “Kepada teman-teman Media bahwa setelah dilantik kita harus berlari sangat cepat karena banyak program yang akan dikerjakan serta menjalankan visi dan misi dari Lingkar Puan agar organisasi ini dikenal dan menjadi besar dan saya akan bersama sama jajaran turun ke lapangan untuk mensosialisasikan Lingkar Puan dan program-program untuk masyarakat,” ucap Wulan.

Andre mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksana, Pembina Lingkar Puan Bung ERWIN, Sekjen Bung Dedi, Bendum Bung Steven dan jajaran DPP lainnya, pengurus DPP Lingkar Puan, Pengurus DPD DKI, Pengurus DPD BANTEN yang di komandoi oleh Bang RIDWAN, pengurus Kalimantan Tengah serta semua undangan yang hadir dalam Deklarasi serta pelantikan pengurus DPD DKI Jakarta ini dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here