Komsel Family Care GBI Mawar Saron Kelapa Gading Adakan Pelayanan di Panti Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja

0
530

 

Komsel Family Care GBI Mawar Saron Kelapa Gading Adakan Pelayanan di Panti Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja

Karawang, Cendekiawanprotestan.com

 

Tepatnya, Jumat siang /12/2021 bertempat di Panti Jompo Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja Karawang Jawa Barat, oleh kemurahan Tuhan dengan pimpinan team Komsel Family Care GBI Mawar Saron Jakarta Kelapa Gading Hibrida Timur Lidya Br Samosir, mengunjungi para orangtua yang sudah terbatas usia, tenaga, ekonomi karena mereka hanya berharap kepada belas kasihan orang dan Tuhan saja.

Panti Asuhan Pemulihan Gerang Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja ini telah ada sejak tahun 2013, dan dipimpin oleh bu Nani. Ketika dimintai keterangan tentang panggilannya untuk menjadi kepercayaan di Panti ini, dijelaskannya:

“Tidak pernah terpikir bagi saya, bahwa Tuhan akan menempatkan dan membawa saya memimpin untuk para penghuni panti ini sebab karakter saya dulu sangat keras karena sekolah di STM jurusan otomotif dan saya juga mengikuti perguruan Karateka, sehingga sikap keras saya ke bawa dalam kehidupan sehari-hari, katanya mengawali pembicaraan”.

Ditambahkannya pula, saya sangat bersyukur pada Tuhan Yesus, memilih saya dengan caranya yang jaib sehingga menjadi kepercayaan Tuhan di Panti ini, “ujarnya. Lebih lanjut ketika ditanya tentang bagaimana methode dalam menghadapi para binaan yang ada di panti, memang tidak mudah, sangat berat tantangannya apalagi mereka dari berbagai suku dan latar belakang yang berbeda ditambah lagi tingkat sensitive yang berbeda termasuk dari umur, namun karena Keyakinan saya akan panggilan serta pilihan Tuhan atas diri saya, dan terus berdoa minta hikmat dan kemampuan untuk melaksanakan tugas muliaNya, maka saya dapat mengerjakanNya, “tutupnya dengan mantap.

Adapun jumlah penghuni Panti Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja (Panti Jompo) Karawang Jawa Barat, tidak bisa di pastikan karena sudah ada yang datang dan pergi ; ada yang kembali atau dibawa keluarganya, meninggal dan juga ada penghuni baru.

Selesai Ibadah, dilanjutkan dengan makan bersama, setelah itu team yang dari Jakarta berpamitan.

Tak lupa Ibu Nani sebagai Pemimpin Panti Pemulihan Gerbang Emas Anak Raja mengucapkan terimakasihnya kepada team dan semua orang yang telah berkontribusi hingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik. Dan berharap kepedulian semua kita untuk mereka yang butuh pertolongan sebagai tubuh Kristus sebab tidak sia-sia apa yang kita kerjakan untuk sesama, sebab kita pasti menuaiya, pungkasnya.

Sayonara sampai berjumpa kembali, oleh perkenanan Tuhan..!

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here