Konsultasi dengan Tim Dokter, 3 Artis Ibukota Siap Operasi Hidung Ala Blasteran Jerman di Queen Plastic Surgery Sunter

0
114

Konsultasi dengan Tim Dokter, 3 Artis Ibukota Siap Operasi Hidung Ala Blasteran Jerman di Queen Plastic Surgery Sunter

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

Klinik kecantikan yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, Queen Plastic Surgery, kini makin ramai dikunjungi kalangan artis untuk melakukan berbagai perawatan dan operasi yang bertujuan untuk kecantikan. Dalam sehari ini, tiga artis Ibukota berbarengan datang ke klinik langganan untuk melakukan treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh, maupun melakukan operasi hidung.

Rombongan yang terdiri dari tiga artis muda tersebut adalah Helena Sienca Maya, Vera Borneo, dan Indah Purnamasari. Mereka punya hobi yang sama yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu. Namun pada momen kali ini mereka janjian untuk datang berbarengan sehingga membuat suasana klinik tersebut tampak ramai dan meriah.

Helene Sienca, si pemeran Selvi pada sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku sengaja janjian sama-sama teman-teman melakukan perawatan di klinik Queen langganannya. “Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Helene di Queen Plastic Surgery yang berlokasi di Jl Agung Niaga 7 Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (4/2). Artis cantik mantan jurnalis ini melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

Hal senada disampaikan aktris sekaligus model Indah Purnamasari yang pernah main film berjudul Kawin Kontrak dan Anda Puas Saya Loyo, serta sejumlah sinetron dan model. Indah pernah menjadi semifinal Cosmopolitan 2006 dan Juara1 Fav Metro Contest 2006. Ia datang ke Queen untuk merawat kulit dan wajah, sekaligus mau operasi Hidung serta melangsingkan bagian tubuh. “Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya,” kata Indah yang dikenal sebagai artis dan model sinetron. Indah yang juga berprofesi sebagai model ini dituntut untuk selalu tampil cantik. Ia melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

Penyanyi dangdut Vera Borneo juga datang ke Queen yang terletak di belakang Mal Sunter untuk melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah. Selain itu, wanita bertubuh seksi ini juga berkonsultasi dengan tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

“Melakukan konsultasi untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai karakter masing-masing, karena tiap orang itu berbeda-beda penampilan,” kata Vera yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Pantura 4. Namanya kini sudah tak asing lagi di dunia hiburan musik dangdut. Ia juga penasaran dengan berbagai operasi estetika yang lagi ngetrend antara lain operasi Hidung Ala Blasteran, Bibir Love Thailand, Dagu Ala boneka Barbie, dan Lipat Mata Baby Doll.

Kehadiran tiga selebriti itu membuat suasana klinik jadi meriah karena banyak pelanggan dari masyarakat awam pada ingin berkenalan dengan mereka. Kedatangan merekz juga disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery. Menurutnya para artis langganan ini rutin melakukan treatmen seperti perawatan botox per 6 bulan sekali, perawatan kulit seminggu sekali. Klinik Queen yang sudah berusian 30 tahun ini banyak dikunjungi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik,” ujar Margoto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here