MVP KEMBALI MENDISTRIBUSIKAN FILM BOLLYWOOD ‘DUNKI’ FILM KETIGA SHAH RUKH KHAN DI 2023 TAYANG DI PENGHUJUNG TAHUN

0
218

MVP KEMBALI MENDISTRIBUSIKAN FILM BOLLYWOOD ‘DUNKI’ FILM KETIGA SHAH RUKH KHAN DI 2023 TAYANG DI PENGHUJUNG TAHUN

 

Jakarta, 22 Desember 2023

 

Setelah meledak dengan film Pathaan dan Jawan, Shah Rukh Khan kembali menggemparkan dunia perfilman Bollywood dan Internasional di penghujung tahun 2023 berjudul Dunki. Film bergenre drama komedi ini diproduseri oleh Rajkumar Hirani dan Gauri Khan. Disutradarai oleh Rajkumar Hirani dengan deretan pemain seperti Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal & Boman Irani. Film Dunki ini akan didistribusikan di bioskop-bioskop oleh MVP dibawah bendera PT. Multi Platinum Screen untuk penayangan perdananya di Indonesia dan Thailand pada 21 Desember 2023.

 

Dunki berceritakan tentang empat orang sahabat dari sebuah desa di Punjab, mempunyai mimpi yang sama: pergi ke Inggris. Masalahnya, mereka tidak mempunyai visa maupun tiket. Seorang tentara berjanji untuk membawa mereka ke tanah impian mereka. Dunki adalah kisah lucu dan mengharukan tentang perjalanan berbahaya, perbatasan, persahabatan, nostalgia rumah, dan cinta yang melampaui segalanya.

Film Dunki ini disebut-sebut sebagai kisah cinta dan persahabatan yang merangkai cerita-cerita yang sangat berbeda dan memberikan jawaban yang lucu dan mengharukan, membangkitkan segudang emosi.

 

Film Dunki cukup mendapat antusias dari penikmat film seluruh belahan dunia, menjadi penayangan tertinggi dalam 24 jam saat trailer diluncurkan, telah saksikan sebanyak 103 juta kali penayangan diseluruh platform. “Shah Rukh Khan telah melakukannya lagi tahun ini! Membangkitkan emosi yang mengharukan dan memberikan keindahan sinematografi. Membawa penonton dalam perjalanan roller-coaster dengan karakter penuh warna yang diperankan oleh pemain ansambel yang sangat berbakat, termasuk Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, Anil Grover, dan dibintangi bersama Shah Rukh Khan”. Ungkap Rajkumar Hirani produser, sutradara dan penulis film Dunki.

 

Dunki telah dirilis di Indonesia dan Thailand pada 21 Desember 2023. Untuk informasi tentang film serta rencana tayang film tersebut dan film Bollywood lainnya dapat di cek di instagram @mvpfilmid_

 

Tentang PT Tripar Multivision Plus Tbk (“MVP”):

 

MVP adalah perusahaan produksi film yang dirintis oleh Bapak Ram Punjabi yang telah berkecimpung di industri perfilman Indonesia selama lebih dari 50 tahun. MVP telah berhasil membesarkan nama aktor dan aktris Indonesia melalui film-film box office dan sinetron terpopuler seperti Doaku Harapanku, Tersanjung, Jin & Jun dan masih banyak judul-judul hits lainnya.

 

Selain memproduksi film, sinetron dan web series, MVP juga mendistribusikan film-film Bollywood untuk tayang di bioskop-bioskop tanah air.

 

Melalui anak usahanya, PT Platinum Sinema dengan brand Platinum Cineplex, MVP telah mendirikan 11 (sebelas) lokasi bioskop di Indonesia, yaitu di kota Solo, Magelang, Sidoarjo, Bitung, Baturaja, Palopo, Lahat, Ambon, Kolaka, Majenang dan Kebumen yang secara rutin memutar film-film Indonesia, Hollywood, Bollywood dan Asia. Kedepannya, MVP berencana untuk memperluas pengembangan bisnis bioskop ini dengan membuka cabang Platinum Cineplex di kota-kota lain di Indonesia.

 

MVP juga telah berkontribusi dalam ekosistem perfilman di Indonesia dengan melakukan aksi korporasi dan secara resmi mencatatkan saham perdananya untuk publik atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Mei 2023 yang lalu dengan ticker code RAAM.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here