Rakor DPP Gerkindo: Siap Menjaring Caleg Potensial ke Senayan Bersama Perindo di Pemilu 2024

0
289

 

Rakor DPP Gerkindo: Siap Menjaring Caleg Potensial ke Senayan Bersama Perindo di Pemilu 2024

 

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

DPP Gerakan Kasih Indonesia (GERKINDO), organisasi sayap Partai Perindo mengadakan Rapat Koordinasi di salah satu restoran di kawasan Jakarta Timur, 19/4/2022, sebagai bentuk kesiapan dan konsolidasi menuju Pemilu 2024.

Rakor Gerkindo tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Pdt. Yerry Tawalujan bersama Sekjen Pdt. Edy Junaedy dan Bendum Pdt. Ferry Kapoyos.

Dari jajaran Penasehat hadir para tokoh Kristen dan akademisi, seperti Pdt. Dr. Japarlin Marbun, Pdt. Dr. Royke B. Rory, Dr. Alfred Inkiriwang, M.Si, dan Dr. Riani Winter.

Sedangkan dari jajaran Pengurus hadir Dr. Yohanis Henukh, Pdt. Denny Tololiu,  H. Lingga, M.Th., Pdt. Linda Yonatan, Pdt. Sherly Rumimpunu, Soraya Togas, Eddy Rumondor, Jusny Rosantry, Kikie Ratu, Denny Simanjuntak dan beberapa pengurus lainnya.

Yerry Tawalujan sebagai Ketua Umum Gerkindo menyebutkan Rakor ini sebagai bentuk konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Gerkindo siap berjuang bersama Partai Perindo untuk lolos ke Senayan di Pemilu 2024. Kami secara proaktif mengajak tokoh-tokoh Kristiani dan pimpinan Ormas-ormas Kristen untuk menjadi Caleg Perindo di Pemilu 2024,” ujar Yerry.

Sebagai parpol non parlemen terbesar, Yerry menjelaskan, Perindo mempunyai 408 kursi DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten-Kota.

“Hampir setengah jumlah kursi legislatif Perindo berada di Indonesia timur dan Sumatera Utara, dari daerah Kristiani. Artinya, figur Ketua Umum Hary Tanoesodibjo dan Partai Perindo sangat diterima oleh masyarakat Kristen,” jelas Yerry.

Pdt. Dr. Japarlin Marbun dan Pdt. Royke B. Rory diakhir acara mendoakan Partai Perindo dan DPP Gerkindo untuk makin berperan dalam mensejahterakan bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here