SKINTIFIC Meluncurkan Produk Perfect Stay Velvet Matte Cushion dengan Inovasi Teknologi Terbaru yang Minim Oksidasi

0
36

SKINTIFIC Meluncurkan Produk Perfect Stay Velvet Matte Cushion dengan Inovasi Teknologi Terbaru yang Minim Oksidasi

 

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

 

Cushion menjadi produk kecantikan favorit saat ini karena memberikan kemudahan saat digunakan, cocok untuk pemula, dan praktis untuk touch up kapan saja. Produk ini juga merupakan sebuah inovasi makeup dari tren kecantikan Korea yang menekankan pada efek kulit sehat bercahaya. Buat kamu yang sedang menimbang-nimbang untuk menggunakan cushion, yuk simak tips berikut!

Kenali Undertone Kulitmu

Masih bingung memilih warna cushion yang pas untuk kulitmu? Kuncinya adalah mengenali undertone kulit. Ada tiga undertone utama yang bisa kamu perhatikan: netral, cool, dan warm. Gimana nih caranya tahunya? Coba lihat pembuluh darah di pergelangan tangan. Jika warnanya terlihat kebiruan, undertone-mu cool. Kulit dengan undertone warm memiliki warna pembuluh darah kehijauan. Kalau di antara keduanya, kamu punya undertone neutral.

Sekarang kamu bisa mulai memilih warna atau shade yang tepat. Cushion dari SKINTIFIC misalnya, memiliki delapan shades untuk berbagai jenis undertone. Ada Porcelain dan Vanilla untuk undertone netral, Ivory dan Petal untuk undetone cool, serta Almond, Beige, Sand, dan Honey untuk undertone warm.

Cara Menggunakan Cushion untuk Hasil Flawless dan Tahan Lama

Ingin tampilan kulit halus dan bercahaya seperti artis Korea? Ada beberapa trik yang bisa kamu coba. Pertama, ambil sedikit produk dengan puff cushion. Puff cushion ini didesain untuk mengaplikasikan makeup dan mengontrol jumlah pemakaian sehingga hasilnya lebih natural. Tap-tap di punggung tangan terlebih dulu kemudian mulai dari bagian tengah wajah dan meratakan ke arah luar. Teknik ini bisa membantu hasil akhir yang lebih merata dan nggak cakey.

Pilih Cushion dengan Kandungan Skincare

Kalau kamu mau makeup yang nggak cuma bikin cantik tapi juga merawat kulit, pilih cushion dengan kandungan skincare. Cushion terbaru SKINTIFIC dilengkapi dengan formula yang teruji secara ilmiah seperti Niacinamide, Tocopherol (Vitamin E), dan Copper Tripeptide-1 yang bisa membantu memperbaiki skin barrier serta regenerasi kulit. Tidak hanya meningkatkan coverage yang bagus, produk ini juga menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Dengan begitu, kamu tidak hanya mendapatkan tampilan flawless, tapi juga perawatan kulit optimal. Bonusnya, makeup lebih tahan lama dan nggak gampang crack!

SKINTIFIC meluncurkan produk cushion terbaru yaitu SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Dengan konsep Matte-volution: Perfection Unleashed, cushion ini mampu memberikan hasil velvet-matte yang mengontrol minyak, membuat kulit bebas kusam, transferproof, dan waterproof. Peluncuran ini merupakan komitmen SKINTIFIC untuk selalu mengedepankan inovasi agar memberikan hasil yang maksimal dan tampilan kulit yang sehat.

“Melihat kesuksesan lini makeup kami sebelumnya, terutama pada produk cushion, kami sangat antusias dengan peluncuran SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Oksidasi merupakan pertimbangan terbesar konsumen kami saat hendak membeli produk complexion. Kami memastikan produk kami minim oksidasi hingga 12 jam berkat inovasi 3D Film Forming Agent. Inovasi ini dapat menciptakan struktur hexagonal mesh yang menyesuaikan kulit wajah untuk mengunci warna complexion, sehingga para pengguna dapat tampil percaya diri sepanjang hari,” ujar Fenty Effendy, Brand Representative dari SKINTIFIC dalam peluncurannya.

Ketahanan SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion telah diuji melalui riset terhadap 30 wanita yang menggunakan produk ini selama 12 jam. Hasil riset menunjukkan bahwa produk ini mampu mempertahankan makeup dan mengontrol minyak lebih dari 50% berkat teknologi Smart Oil Control. Produk ini juga terbukti dapat memberikan hasil akhir yang velvet-matte dan menjaga kulit tetap terhidrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here