Taat Bayar Pajak, SKINTIFIC Indonesia (PT May Sun Yvan) Diapresiasi Penghargaan dari Kanwil DJP Jakarta Barat

0
28

Taat Bayar Pajak, SKINTIFIC Indonesia (PT May Sun Yvan) Diapresiasi Penghargaan dari Kanwil DJP Jakarta Barat

Jakarta, Cendekiawanprotestan.com

Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat, Suparno sekaligus Kepala Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Kalideres Kota Jakarta Yudi Asmara, menghadiri malam Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak Kota Jakarta Barat tahun 2023, Jumat (1/12/2023).

Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJP Jakarta Barat di Aula Harmoni Kanwil DJP Jakarta Barat, Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat.

Penghargaan ini diberikan kepada PT May Sun Yvan sebagai salah satu bentuk apresiasi karena telah memenuhi kriteria pelaporan kewajiban perpajakan tepat waktu di tahun 2022, membayar kewajiban perpajakan tepat jumlah, tidak memiliki tunggakan kewajiban perpajakan, nominal dibayarkan, dan memenuhi ketentuan regulasi, serta menjadi pelaksana Wajib Pajak dengan setoran pajak terbesar pada tahun 2023.

Dedi Irawan Sinuhaji sebagai Direktur PT May Sun Yvan, yaitu pemegang izin brand SKINTIFIC Indonesia menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada Kanwil DJP Jakarta Barat penghargaan yang diberikan kepada PT May Sun Yvan sebagai bentuk apresiasi yang telah menunaikan kewajibannya sebagai wajib pajak.

“Harapan kami, sebagai perusahaan yang terus berkembang dan berinovasi di Indonesia, kami dapat memberikan aspirasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, menumbuhkan motivasi, sekaligus menginspirasi wajib pajak lainnya untuk memenuhi kewajiban perpajakan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here